Operasi Pasar LPG Disambut Antusias Oleh Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Operasi Pasar LPG yang digelar oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) bekerjasama dengan PT. Pertamina DPPU disambut antusias oleh warga Kota Cantik.

Seperti Operasi Pasar LPG yang digelar di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, terlihat antusias warga begitu besar meski harus mengantri sejak pukul 08.00 wib demi bisa mendapatkan gas elpiji ukuran 3 kg, 5,5 kg, dan 12 kg dengan harga murah.

Lurah Langkai Sri Wanti menyampaikan, Operasi Pasar LPG di Kelurahan Langkai berjalan sukses dan lancar. Tercatat, gas elpiji 3 kg dari 560 tabung laku sebanyak 500 tabung. Gas 5,5 kg laku sebanyak 19 tabung dan gas 12 kg laku sebanyak 30 tabung.

“Alhamdulillah, operasi pasar di Kelurahan Langkai berjalan lancar dan kondusif. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemko melalui DPKUKMP, Pertamina DPPU Tjilik Riwut dan Hiswana Migas yang sudah meggelar kegiatan operasi pasar gas elpiji murah di Kelurahan Langkai. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, ditengah tingginya harga gas dan kelangkaannya di kalangan masyarakat,” ucap Sri Wanti, kemarin Sabtu (9/4/2022).

Dikatakannya, selain menggelar operasi pasar, pihaknya juga menyediakan pos layanan kesehatan gratis. Layanan kesehatan secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian Kelurahan Langkai terhadap kesehatan warga diwilayahnya.

“Semoga warga Kelurahan Langkai selalu diberikan kesehatan yang cukup, terlebih saudara-saudari kita beragama muslim, dapat menjalankan ibadah puasanya dengan lancar dan tunai, amin,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Link akses : https://mediacenter.palangkaraya.go.id/operasi-pasar-lpg-disambut-antusias-oleh-warga/

Survey Kepuasan