Dinas Perdagangan Adakan Operasi Pasar Tabung Gas LPG

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya melaksanakan operasi pasar tabung gas LPG di kantor Kelurahan Langkai Kota Palangka Raya, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan ini merupakan antisipasi ketersediaan tabung gas LPG dengan harga terjangkau bagi warga menjelang hari raya besar keagamaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Adapun operasi pasar gas LPG nantinya diharapkan dapat membantu dan meringankan masyarakat khususnya ekonomi menengah kebawah dan para pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya.

Lurah Langkai, Sri Wanti yang turut hadir dalam operasi pasar tabung gas LPG di halaman kantor kelurahan Langkai mengatakan jumlah tabung gas LPG 3kg yang disalurkan kepada masyarakat berjumlah 560 tabung gas dengan harga Rp22.000,00.- per tabung gas.

Pihaknya berharap dengan diadakannya operasi pasar tabung gas LPG ini dapat menjangkau lapisan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan diadakannya operasi pasar tabung gas LPG kali ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersedian gas dirumah dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Disisi lain, Lebih lanjut Sri Wanti mengatakan selain diadakannya operasi pasar tabung gas LPG pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Marina Permai mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

“Melalui kesempatan yang baik ini, kami membuka gerai pemeriksaan kesehatan bagi warga yang bekerja dengan Puskesmas Marina Permai dan agar informasi ini dapat diterima secara merata kepada warga pihaknya telah berkoordinasi dan mensosialisasikan dengan pihak RW dan RT setempat,” tutupnya. MC Isen Mulang/Gusti/wspd

Link Akses : https://mediacenter.palangkaraya.go.id/dinas-perdagangan-adakan-operasi-pasar-tabung-gas-lpg/

Survey Kepuasan