SATGAS COVID-19 Patroli Pengawasan Kegiatan Perkantoran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satuan tugas penanganan COVID-19 gabungan Kota Palangka Raya dalam tim pengawasan protokol kesehatan dan penindakan peraturan Walikota Palangka Raya nomor 26 Tahun 2020 kembali melaksanakan kegiatan patroli pengawasan, Rabu (1/9/2021).

Dalam kegiatan kali ini tim satgas menyambangi kantor Dinas komplek perkantoran Pemerintah Kota Palangka Raya Jalan Cilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris BPBD Kota Palangka Raya , Anna Menur AA ingin memastikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan tetap dalam koridor protokol kesehatan mengingat saat ini Kota Palangka Raya masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sampai dengan tanggal 6 September 2021.

“Siang ini kami melaksanakan patroli pengawasan untuk memastikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan di perkantoran tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ucap Anna Menur
Lebih lanjut Anna Menur meminta agar Aparatur Sipil Negara harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker dalam setiap aktivitas di perkantoran. 

“sebagai ASN harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat, gunakanlah masker di lingkungan perkantoran dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam aktivitasnya.” Ucap Anna
“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas tertibnya penggunaan masker para rekan rekan kita ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, semoga kita dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan kedepan patroli pengawasan akan tetap berkelanjutan demi menciptakan situasi kondusif meminimalisir penyebaran COVID-19 .” Tambah Anna.

Dalam kegiatan ini tim satgas COVID-19 juga memberikan sosialisasi SE Walikota Nomor : 368/03/Satgas Covid-19/VIII/BPBD/2021 Tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19) Tingkat Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Sumatera, Kalimantan,Sulewesi,Nusa Tenggara dan Papua dan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. (MC Isen Mulang/Humas BPBD/Gusti/rz)

Survey Kepuasan