Walikota Hadiri Ngopi Preneur Klinik Bisnis Bersama Pelaku UMKM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara ngopi preneur yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis di Hotel Aquarius, Sabtu malam (19/6/21).

Ngopi Preneur Klinik Bisnis ini merupakan sarana bagi pelaku UMKM di Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjalin silaturahmi dengan para pemangku kebijakan dan stakeholder lainnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Dekranasda Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran. Istri Gubernur Kalteng ini mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi, berbagi wawasan dan berbagi ide mengenai perkembangan dunia bisnis bagi pelaku UMKM di Bumi Tambun Bungai.

Ivo mengatakan Klinik Bisnis hadir di Kalteng karena diprakarsai oleh Monica Putri Rasyid yang merupakan anak dari H Abdul Rasyid AS seorang pengusaha perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah.

Melalui Klinik Bisnis ini diharapkan produk UMKM di Kalimantan Tengah bisa bersaing hingga nasional bahkan internasional serta dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kalteng.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Peserta yang hadir wajib Swab, termasuk panita. Acara ini juga dihadiri Danrem 102 Panju Panjung, Kepala OJK Kalteng, dan CEO Baba Rafi Kebab sebagai narasumber. (MC Isen Mulang/wln)

Survey Kepuasan