Manfaatkan Keberadaan Bank Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin pada 28 Mei 2021 lalu, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPS Luar Biasa PT Bank Kalteng Tahun 2021.

Rapat yang mengambil tempat di Aula Serbaguna Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun dalam rapat yang digelar rutin setiap tahunnya ini, disampaikan laporan pertanggungjawaban direksi dan laporan pengawasan dewan komisaris PT Bank Kalteng tahun buku 2020.

Sementara untuk RUPS Luar Biasa dengan agenda pembahasan perubahan anggaran dasar serta prosedur dan persyaratan penjaringan pengurus periode 2022-2026.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pemegang saham Bank Kalteng, gubernur, bupati, maupun perwakilan dari 13 kabupaten dan satu kota se-Kalteng. Termasuk seluruh jajaran dewan komisaris dan jajaran direksi.

“Tentu kita mengapresiasi jajaran direksi dan seluruh karyawan Bank Kalteng dalam melaksanakan tugas, sehingga semakin terus dipercaya oleh masyarakat Kalteng,” kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, saat diwawancarai, Sabtu (29/5/2021).

Terlepas dari itu kata Fairid, diharapkan Bank Kalteng dapat membantu Pemko Palangka Raya dalam memacu pembangunan daerah. Termasuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan optimalisasi pelayanan serta inovasi.

“Saya mengajak masyarakat maupun dunia usaha untuk memanfaatkan Bank Kalteng. Baik untuk menyimpan atau menabung serta berinvestasi. Ini menjadi harapan agar Bank Kalteng mampu meningkatkan kinerjanya,”pungkas Fairid. (MC. Isen Mulang.1/nd)

Survey Kepuasan