Perayaan Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2021

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan Perayaan Paskah Tahun 2021 secara Live Streaming di Gereja Betlehem Jl.Bukit Raya VI.B No.1 Palangka Raya, Jumat (23/4/2021).

Sebagaimana disampaikan oleh Pendeta Freshia Aprilyn Ross,M.Th yang melayani Penyampaian Firman Tuhan untuk Perayaan Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya bahwa di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini, dalam melakukan pelayanan kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Kondisi saat ini membuat kita terbatas dalam melakukan pelayanan, namun hal ini bukan berarti akan membuat kita mundur untuk melakukan persekutuan dengan Tuhan.

Tema Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2021 yang disampaikan oleh Kuncoro Adi selaku Ketua Panitia Penyelenggara Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2021 yaitu “Berpaling Kepada Sang Hidup ” ( Yohanes 20 : 14-15). Kegiatan Ibadah dan Perayaan Paskah yang dilakukan secara live streaming ini tidak hanya diperuntukkan bagi ASN Pemerintah Kota Palangka Raya saja, namun juga dapat diikuti oleh seluruh umat Kristiani di Kota Palangka Raya secara Online.

Doa Syafaat disampaikan oleh Pastur Damianus Winarto dari Gereja Katolik Paroki Yesus Gembala Baik Palangka Raya. Puji-pujian Vocal Solo dibawakan oleh salah satu kontestan the Voice Kids Indonesia Joana Grania Wenthe. Kegiatan ini didukung penuh oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K.Yunianto.

Sesuai dengan Nas Alkitab (Yohanes 20 : 14-15) diharapkan dalam melakukan pelayanan meskipun dalam kondisi serba terbatas seperti saat ini karena adanya Covid-19, jangan sampai ketakutan dan kekuatiran yang berlebihan membuat kita meragukan akan kekuatan Tuhan. Hendaknya momentum ini menjadikan kita semakin peka untuk mengenali suara Tuhan dalam kehidupan kita.

Dengan tetap melakukan protokol kesehatan sedemikian rupa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelayanan kita dalam pekerjaan ” Hendaklah Teladan Kristus Menjadi Dasar Di Dalam Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Aparatur Sipil Negara”.(MC. Isen Mulang/Iin/Win/wln)

Survey Kepuasan